Menilai sebuah permata

pernahkah kalian mendengar sebuatan “permata” yuep… sudah barang tentu istilah tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, bagaimana kalian mambayangkan sebuah “permata” Ada yang membandingkannya dengan intan, emas, berlian, dsb. untuk pengertian secara harfiah permata adalah sesuatu yang sangat berharga. Saya bukan ingin membicarakan permata dalam arti yang sebenarnya, tetapi pada tulisan saya kali ini mengibaratkan istilah permata dengan perempuan, (kata lainnya Cewek, wanita, babinian), mungkin sebagian dari kalian ada yang ingin menaklukan hati seorang cewek? Atau malah pada saat ini masih PD-KT, atau malah ada yang cuma berani melirik?

bukan masalah kalian sedang berproses apa?yang jelas disini ada bocoran sedikit tentang bagaimana caranya menaklukan hati seorang cewek. Mau tau…?sedikit menuturkan tentang hati cewek, bagi persefsi sebagian cowo mungkin menaklukan hati cewek itu perkara mudah. Namun, ada pula yang menganggap sebegitu sulitnya untuk menaklukan hati seorang cewek,
kiat-kiat disini bukan hanya perkara phisicly semata atau materiil, yang jelas bobot antara keduanya harus seimbang, siapa bilang fisik tidak mendukung keberhasilan menaklukan hati cewek, penilaian cewek pertama kali malah dari bagian-bagian fisik ini, dulu ada ujaran urang bahari pandanglah laki-laki itu mulai dari kakinya. untuk sekarang ini ujaran itu telah berbunyi terbalik pandanglah laki-laki itu dari tampangnya, he_he2x
perkara fisik jangan pernah dijadikan alasan untuk mundur begitu saja dalam menaklukan hati seorang cewek, yang jelas mulailah berbenah diri untuk sesuatu hal yang lebih baik, bukan malah pergi ke salon (niatnya ingin mengubah penampilan), tetapi maksudnya adalah jangan pernah mengatakan diri ini jelek, tetapi ubah persefsi kalau kamu…cakep (so jangan menjadikan hal itu tampang kamu berlebihan/sombong)
sekarang ke permasalahan materill, materil disini tidak hanya terfokus pada harta semata, tetapi cenderung pada apa yang nampak dari si Cowo, misalnya saja “merk motor yang digunakan, merk HP, baju, atau seluruh atribut yang dimiliki si Cowo. parah memang kalau si Cewek telah menjatuhkan pilihannya pada salah satu pilihan diatas.
baik masuk kiat-kiat selanjutnya:
  • · bagi kamu yang masih PD-KT kenalilah sosok cewek yang ingin kamu taklukan hatinya, agar nantinya kamu tidak mnyesal (menyesal itu selalu datangnya terlambat terkecuali orang yang diseruduk kerbau) dan pastikan ia belum punya seseorang yang spesial dihatinya.
  • · sebelum memulai langkah selanjutnya, berikanlah sesuatu yang mungkin disukai oleh cewek itu (sebab dengan ini akan menimbulkan sedikit kesan kalau cowo itu perhatian)he_he2x gak perlu mahal yang penting moment penyerahannya tepat,
  • · beralih ke kiat selanjutnya kelanjutan dari yang diatas, BERI DIA PERHATIAN (tidak perlu berlebihan, tetapi gunakanlah kesempatan yang ada untuk memuji dirinya,, ingat jangan pernag sekali-kali kamu bilang di gemuk! cewek itu paling tidak suka kalau dia dikatakan gemuk. beneran lho!
  • · Sekarang gunakan pancingan, bukan memancing ikan maksudnya gunakan kata-kata yang mungkin tidak secara langsung untuk menafsirkan bagaimana tanggapan si cewe tentang kamu, misalnya saja tanyakan kriteria cowo seperti apa yang ia cari? ini penting mengingat kita harus tahu standarnya dulu, apakah fisik atau materi?
  • · nah… terakhir tinggal mencari waktu, suasan, tempat yang sesuai untuk manyatakan perasaanmu,

konteks yang ingin saya ambil adalah bukan dalam arti penyatakan perasaan seperti yang sering kita gembar-gemborkan, padahal ada hikmah lain yang terkandung didalamnya, permata itu tidak perlu dicari kesana-kemari, tetapi permata yang mahal itu sifatnya tersembunyi dan tidak dapat dicari sembarang tempat serta tidak digembor-gemborkan seperti permata-permata yang biasa.

key,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s